Cool Blue Outer Glow Pointer

Kamis, 05 Mei 2011

Sinopsis Cerita Independence Day

 Independence Day



http://starstoreblog.com/wp-content/uploads/2009/11/independence_day.jpg

Pada tanggal 2 Juli, sebuah induk alien yang sangat besar memasuki orbit sekitar Bumi dan menyebarkan 36 kapal berbentuk piring, masing-masing yang setidaknya 15 mil lebar, lebih dari kota-kota besar di seluruh dunia. Di New York City, David Levinson (Jeff Goldblum) transmisi menemukan bahwa ia percaya alien menggunakan sebagai hitung mundur untuk mengkoordinasikan serangan. David dan ayahnya Julius (Judd Hirsch) perjalanan ke Gedung Putih dan memperingatkan Presiden AS Thomas J. Whitmore (Bill Pullman) dari serangan tersebut. Presiden, bagian dari kabinet dan nyaris lolos Levinsons pesawat Air Force One sebagai alien menghancurkan Washington DC, New York, Los Angeles, dan kota-kota besar lainnya di seluruh dunia dengan senjata energi berbasis.
Sementara itu, USMC Kapten Steven Hiller (Will Smith) dipanggil untuk mengambil bagian dalam serangan balasan terhadap alien. Pacarnya Jasmine, anaknya dan anjing bertahan menyerang dengan bersembunyi di sebuah pekerja yang tertumpah di sebuah terowongan jalan bebas hambatan Los Angeles. Keesokan harinya, pada tanggal 3 Juli, Jasmine menemukan First Lady terluka (Mary McDonnell), yang telah di Los Angeles dan helikopter yang dibawa turun oleh serangan alien.
Pada hari yang sama, sebagai bagian dari serangan balasan AS, Kapten Hiller memimpin skuadron F/A-18 Hornets dalam misi untuk terlibat dengan sebuah kapal di dekat sisa-sisa Los Angeles. Perusak diungkapkan harus dijaga oleh medan gaya yang mengusir proyektil dan ledakan nuklir, dan ia melepaskan sejumlah kecil kapal "penyerang" yang dipersenjatai dengan perisai dan persenjataan yang sama. Setelah terjadi kemudian dogfight satu sisi, Hiller bertahan dengan memikat penyerang ke Grand Canyon, [4] di mana ia menyebabkan ia kecelakaan dan kemudian menundukkan pilot asing. Hiller diangkat di padang pasir oleh sekelompok pengungsi yang mencakup Russell Casse (Randy Quaid), sebuah tanaman lap-alkohol yang telah merenggut selama bertahun-tahun bahwa ia telah diculik oleh alien di masa mudanya. Mereka mengambil yang ditangkap asing untuk Area 51, di mana Air Force One telah mendarat. Area 51 menyembunyikan fasilitas perumahan atas rahasia penyerang diperbaiki dan tiga benda asing pulih dari Roswell pada tahun 1947. Ditangkap alien mendapatkan kembali kesadaran di sebuah laboratorium 51 Daerah, dan mengungkapkan bahwa spesies yang perjalanan dari planet ke planet, pemanenan sumber daya sebuah planet's sebelum pindah. alien Upaya serangan psikis terhadap Whitmore, tetapi ditembak dan dibunuh oleh rombongannya. Sebuah serangan nuklir pembalasan terhadap perusak atas Houston berakhir dengan kegagalan. Presiden dan putrinya Patricia kemudian mengunjungi First Lady jika ia berada di rumah sakit, dan ia mengungkapkan bahwa dia menderita luka dalam fana dalam kecelakaan helikopter-nya. Presiden tetap bersamanya selama beberapa menit terakhir hidupnya. Di luar, Patricia dan memeluk Presiden dan kenyamanan satu sama lain.
Pada tanggal 4 Juli Daud membuat rencana untuk menggunakan penyerang diperbaiki untuk mendapatkan akses ke bagian induk dalam rangka memperkenalkan virus komputer dan pabrik bom nuklir. Diharapkan bahwa ini akan menyebabkan perisai dari pesawat alien Bumi berbasis gagal cukup lama untuk serangan di seluruh dunia untuk menghilangkannya. Hiller relawan menjadi pilot misi-alasan bahwa ia adalah satu-satunya orang telah melihat kapal ini dalam tindakan dan selamat, sehingga memberinya pengetahuan unik tentang apa kapal mampu-, dengan David atas untuk meng-upload virus. Dengan beberapa pilot pesawat kepada manusia yang tersedia, pertempuran membutuhkan relawan, termasuk Whitmore dan Casse, yang memiliki pengalaman tempur penerbangan sebelumnya. Kode Morse digunakan untuk menghubungi pasukan di seluruh dunia dalam rangka untuk mengkoordinasikan serangan.
Setelah virus itu tertanam dan menurunkan perisai, Whitmore memimpin serangan terhadap sebuah kapal mendekati Area 51. Meskipun pejuang sekarang dapat merusak kapal asing, pasokan rudal telah habis terhadap kerajinan itu besar melengkapi penyerang sedangkan ukuran tipis yang membuat rudal relatif tidak efektif melawan secara langsung, dan perusak mempersiapkan untuk senjata api utamanya di pangkalan. Casse memiliki rudal yang tersisa, tetapi mekanisme menembak kemacetan. Ia pilot pesawat itu ke tengah senjata asing dalam serangan bunuh diri, menyebabkan reaksi berantai yang merusak kapal asing.
Bersamaan dengan itu, kekuatan lain di seluruh dunia dapat menghancurkan kapal yang tersisa. Daud dan Hiller melarikan diri dari induk hanya seperti yang hancur oleh bom nuklir, dan kecelakaan tanah duo dekat Area 51. Dunia merayakan, dan karakter utama menonton puing-puing dari induk memasuki atmosfer.




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Loading...