Cool Blue Outer Glow Pointer

Senin, 17 Januari 2011

Sinopsis The Ring 2

The Ring 2 





Sekitar enam bulan setelah kejadian dari film pertama, Rachel Keller (Naomi Watts) dan putranya Aidan (David Dorfman) telah pindah dari Seattle ke masyarakat pesisir tenang Astoria, Oregon. Rachel mulai pekerjaan baru di Astorian Daily, sebuah koran lokal, bekerja untuk Max Rourke (Simon Baker). Sebelum lama, ada berita tentang pembunuhan remaja di kota. Rachel menyelidiki, menemukan wajah anak mati itu menunjukkan ekspresi cacat horor seperti korban sebelumnya Samara Morgan dikutuk tape. Setelah menemukan mayat anak itu, dia juga memiliki visi Samara meraih dan menyatakan "Saya menemukan Anda." Setelah itu dia pergi ke kantor polisi untuk berbicara dengan gadis yang menyaksikan kematian anak itu dan setelah membujuk gadis itu untuk menceritakan di mana dia menemukan pita. Dia mengambil kaset jauh ke dalam hutan dan luka bakar.
Aidan memiliki mimpi di mana dia datang ke ruang TV tanpa rumah Rachel, dan ditarik ke dalam layar dengan Samara ketika rekaman video dimulai. Kembali di rumah, Aidan mulai mengembangkan hipotermia, dan tubuhnya yang tiba-tiba ditutupi dengan memar. Pada daerah yang adil, Aidan mengambil foto dirinya di cermin kamar mandi, dengan berdiri di Samara kabur di belakangnya. Perilakunya tumbuh semakin aneh dan jauh, dan sewaktu mengemudi kembali dari wajar, mobil yang membawa Aidan dan Rachel berulang kali diserang oleh rusa, hampir membunuh mereka. Acara ini tampaknya misterius diramalkan oleh Aidan, yang memperingatkan Rachel detik bahaya yang akan terjadi sebelum rusa datang entah dari mana. kejadian aneh dalam rumah mereka (visi termasuk Samara, terbakar tanda di dinding yang menyerupai pohon dari video terkutuk, dan aktivitas poltergeist tampak) menakut-nakuti Rachel, terkemuka dan Aidan untuk melarikan diri. Rachel kemudian meminta Max jika ia dapat mengurus Aidan semakin sakit di rumahnya.
Max mengatakan bahwa kondisi Aidan's jasa perjalanan ke rumah sakit, tapi Rachel, mengetahui bahwa penyakitnya adalah tidak wajar, bersikeras bahwa dokter tradisional tidak bisa membantunya. Ketika Rachel mencoba untuk memberikan Aidan (yang mendadak mengembangkan rasa takut misterius air) mandi air hangat di Max, serangkaian acara paranormal mengarah ke Rachel melihat tubuh Aidan's digantikan oleh Samara. Max berjalan di saat ia mencoba untuk menenggelamkan Samara, dan melihat ia berusaha untuk menenggelamkan Aidan sebagai gantinya. Mencurigakan, dia bersikeras untuk mengambil Aidan ke rumah sakit terhadap keinginannya, menyatakan, "ingin Anda membantu saya, sekarang kau mendapatkannya."
Berdasarkan memar pada tubuh Aidan, para staf rumah sakit, khususnya psikiater Dr Emma Temple (Elizabeth Perkins), anak tersangka penyalahgunaan pada bagian Rachel, karena Rachel mengungkapkan dia menderita postpartum Depresi, dan tidak akan membiarkan dia menjadi dekat anaknya . Putus asa untuk jawaban, Rachel melarikan diri rumah sakit dan perjalanan ke Seattle untuk menggali lebih dalam masa lalu Samara's. Mengetahui bahwa Samara bukan anak biologis Richard dan Anna Morgan, ia trek turun kelahiran ibu Samara's, Evelyn (Sissy Spacek), yang mencoba untuk menenggelamkan Samara sebagai bayi dan telah tinggal di rumah sakit jiwa sejak itu. Sementara itu, Samara (dalam tubuh Aidan's) menimbulkan serangan psikis pada Dr Temple, memaksa Dr Candi untuk bunuh diri sehingga Samara (dalam tubuh Aidan's) bisa lepas rumah sakit.
Evelyn Rachel menyarankan untuk "mendengarkan bayinya" ketika ia mencari nasihat tentang cara menangani Samara. Max pergi ke rumah Rachel untuk memeriksa dia, hanya untuk menemukan Aidan menonton TV sendirian. Ia mencoba untuk diam-diam menangkap Aidan di film untuk mengungkap Samara, seperti Aidan sebelumnya Samara dimiliki dia. Aidan / Samara pemberitahuan kamera. Ketika Rachel pulang ke rumah, dia menemukan mobil Max diparkir di luar dan mayat-Nya di dalam dengan ekspresi bengkok sama korban lainnya Samara's. Terganggu dan tidak yakin apa yang harus dilakukan, Rachel kemudian masuk ke dalam ke wajah anaknya yang dimiliki.
Rachel mengatakan Aidan / Samara bahwa ia harus pergi tidur. Aidan menjawab bahwa dia tidak pernah tidur. Dia menunjukkan ia membuat dia sesuatu untuk dimakan. Rachel masuk ke dapur, menyiapkan dua selai kacang dan sandwich jelly. Di satu sandwich, ia menempatkan obat tidur, dimaksudkan untuk membuat Aidan pingsan. Setelah makan sandwich, Aidan segera jatuh tertidur.
Rachel mengisi bak mandi lantai atas dengan air dan memegang Aidan sadar bawah air. Samara's roh meninggalkan tubuh, dan Rachel kemudian dapat menghidupkan kembali kepadanya. Namun, Samara upaya untuk kembali ke dalam rumah melalui TV. Rachel meraih ke Samara seperti dia muncul, dan ditarik ke Samara ini juga dalam dunia video terkutuk. Melihat ke atas, Rachel menyadari bahwa tutup sumur selalu dibiarkan terbuka. Rachel mulai mendaki sisi baik. Setengah jalan, Samara muncul dari air di bawah dan juga naik dengan cara yang sangat tidak manusiawi. Seperti Rachel memanjat keluar dari sumur kaki, Samara meraih nya. Rachel berhasil melepaskan diri dan kemudian menyebabkan jet air keluar dari sisi baik. Samara kehilangan pegangan dan jatuh kembali ke dalam sumur, bagaimanapun, ia mulai mendaki lagi dengan kecepatan tinggi. Rachel memanjat keluar dari sumur seperti Samara menangis '"Mommy!"' Dengan suara dalam. Rachel menjawab dengan marah bahwa dia bukan ibunya dan mendorong tutupnya seperti Samara adalah untuk melarikan diri, perangkap di sumur.
Sebagai Rachel berkelana di dunia monokromatik yang terkutuk tape, ia mendengar suara Aidan dan berjalan ke arah itu, hanya untuk datang ke tebing di mana Anna melompat ke kematiannya. Dia mendengar Aidan memanggil namanya di bawah ini. Bertekad untuk mengikuti suara Aidan's, Rachel melompat dari tebing dan berakhir kembali di ruang tamunya dengan Aidan, di mana mereka merangkul. Aidan panggilan Rachel '"Mommy"', dan dia meminta dia untuk hanya meneleponnya Rachel. Film berakhir saat kamera kemudian memandang jalanan dan langit, di mana bulan sabit masih dapat dilihat. Film ini kemudian berkedip keluar.

http://www.coolest-homemade-costumes.com/images/coolest-homemade-samara-costume-2-21304699.jpg

2 komentar:

  1. keren,, suka banget sama ni film,,, :-*
    Mampir ya gan di http://alopevirga.blogspot.com/
    sudah saya follow

    BalasHapus

Loading...