Cool Blue Outer Glow Pointer

Rabu, 30 Maret 2011

Sinopsis Cerita The Golden Flowers

 The Golden Flowers


http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRo6NFMhhxtea9IqJz_X3ym8hr5Ge2wqFPds62437UQkFq_gLRTxg&t=1


plot ini didasarkan pada 1934 Badai bermain Cao Yu (雷雨 pinyin: Lei Yu), tetapi diatur dalam pengadilan Imperial di Cina kuno. Pada menjelang Chong Yang Festival, bunga krisan emas mengisi Istana Kekaisaran. Kaisar (Chow Yun-lemak) kembali dari berbagai kampanye nya militer dengan putra keduanya dan umum, Pangeran Jai (Jay Chou). Kaisar telah kembali untuk merayakan liburan bersama keluarganya. Selama bertahun-tahun, Ratu dan Crown Prince Wan (Liu Ye), anak tirinya, memiliki affair terlarang. Pangeran Wan diam-diam bermimpi kabur dari istana dengan rahasia kekasih-Nya Jiang Chan (Li Man), putri Dokter Imperial's. Sementara itu, Pangeran Jai, anak yang setia, tumbuh rasa ingin tahu dan kemudian khawatir atas kesehatan sang Ratu dan obsesi abnormal nya dengan krisan keemasan.
 
http://www.bitsofnews.com/images/graphics/425.curse.golden.flower.121906.jpg



Selama sepuluh hari, Kaisar telah memerintahkan Dokter, dan putrinya Jiang Chan untuk diam-diam menambahkan sejumlah kecil jamur beracun Persia hitam ke obat bahwa Ratu mengambil beberapa kali sehari. Pemanggilan Ratu Prince Jai, mengungkapkan kepadanya plot nya pemberontakan. Dia meminta partisipasi, tapi ragu-ragu Jai, mengatakan bahwa akan sulit baginya untuk mengangkat senjata melawan ayahnya sendiri. Setelah melihat ibunya mengambil dosis beracun, ia mengalah dan setuju untuk berpartisipasi.
 

http://thecia.com.au/reviews/c/images/curse-of-the-golden-flower-man-cheng-jin-dai-huang-jin-jia-5.jpg


A-wanita di-hitam ditangkap oleh Pangeran Wan dan dibawa ke Kaisar, dan ia mengungkapkan bahwa ia Jiang Shi (Chen Jin), istri Jiang Yiru, ibu Jiang Chan, dan juga kekasih sebelumnya Kaisar. Kaisar mempromosikan dokter, membuatnya dari Istana untuk melayani sebagai gubernur daerah terpencil. Pangeran Wan berjalan setelah mereka melihat Chan. Dari informasi yang Chan memberinya, ia merasa bahwa sang Ratu adalah merencanakan sesuatu, maka ia bergegas kembali ke istana dan menghadapkan padanya. Sang Ratu, sudah kehilangan pikirannya, terus terang mengklaim bahwa dia hanya ingin mati Wan dan melanjutkan rencananya. Wan, panik, menusuk dirinya sendiri dan disimpan dalam perawatan.
 
http://collider.com/uploads/imageGallery/Curse_of_the_Golden_Flower/curse_of_the_golden_flower_movie_image__10_.jpg



Keluarga dokter diserang oleh pembunuh misterius-di-hitam yang membunuh Jiang Yiru. Chan dan ibunya terpaksa kembali ke istana. Ketika mereka kembali Permaisuri Jiang Shi mengungkapkan bahwa sebenarnya ibu dari Pangeran Wan, yang berarti kekasih rahasianya, Chan, sebenarnya adalah saudara tirinya. Menyadari ini, Chan kaget dan gila melarikan diri dari istana menjerit ngeri dengan ibunya mengejar di belakang. Keduanya dibunuh oleh pembunuh-di-hitam.
 
http://celebritywonder.ugo.com/mp/2006_Curse_of_the_Golden_Flower/2006_cot_golden_flower_001.jpg



Pangeran Yu tiba-tiba membunuh Pangeran Wan dan upaya untuk mewajibkan Kaisar untuk turun takhta kepadanya. Dia mengaku bahwa ia juga belajar dari plot dan urusan saudaranya dengan Ratu dan bertindak di muka untuk mendapatkan tahta. pembunuh-in-hitam Kaisar menghilangkan pemberontak Pangeran Yu kekuatan kecil mudah, dan Kaisar Yu beats sampai mati.
 

http://celebritywonder.ugo.com/mp/2006_Curse_of_the_Golden_Flower/2006_cot_golden_flower_008.jpg


Ribuan prajurit lapis baja emas yang dipimpin oleh Pangeran Jai dan mengenakan bunga-bunga bersulam dari biaya Permaisuri istana. Ketika mereka biaya maju, pembunuh pribadi Kaisar mencoba untuk menghentikan mereka. Meskipun laki-laki Pangeran Jai kita ambil berbagai korban, mereka berhasil mengalahkan pembunuh dan bergerak maju. Sebagai pawai tentara emas-lapis baja ke alun-alun kekaisaran, mereka kotak oleh perangkap pintar. Jelas bahwa Kaisar memiliki pengetahuan penuh plot dan diam-diam pindah tentara yang besar ke istana. Dari posisi unggul mereka mampu menebang pemberontak dengan hujan besar panah. Pangeran terus melawan tetapi akhirnya menyerah. Yang selamat dari tentara emas dikumpulkan, terikat dan dieksekusi atas perintah Kaisar. Setelah pertempuran, halaman yang cepat dibersihkan sebagai kalau acara malam itu tidak pernah terungkap dan Festival dimulai pada tengah malam seperti yang dijadwalkan.
 

http://www.worstpreviews.com/images/curseofthegoldenflower.gif


Kaisar menawarkan untuk cadangan Jai dengan syarat bahwa ia selanjutnya pribadi mengelola obat untuk sang Ratu. Pangeran Jai meminta maaf kepada ibunya atas kegagalan dan membunuh dirinya sendiri, menumpahkan darah-Nya obat-obatan dari Ratu. Ratu memungkinkan keluar pekikan marah dan menampar keluar sepiring tangan hamba. Film kemudian diakhiri dengan gambar pendaratan obat beracun pada krisan kayu berukir dan menggerogoti itu.

http://photogallery.indiatimes.com/movies/international-movies/curse-of-the-golden-flower/curse-of-the-golden-flower/photo/2368666/curse-of-the-golden-flower.jpg





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Loading...